Ketika harus Memulai Belajar SEO

Pingin memulai menjalankan usaha toko online harus menyiapkan segalanya dimulai dari produk, membuat website bahkan kata kunci yang harus dipelajari juga. kenapa kita harus belajar seo karena memang harus kita miliki keterampilan yang satu ini untuk menjalankan atau memasarkan targaet penjualan.
Biasa ditempat kursus web juga ada paket digital marketing yang ditawarkan oleh murid untuk melanjutkan atau mengikuti kursus seo sebagai pelengkap belajar website.

Kursus seo ini sangat penting kita ambil, karena kita selaku pemilik website online harus pula menyiapkan strategi pemasaran yang harus dijalankan. Mengenal langkah optimasi agar web yang kita buat bisa berkompetisi (point of arrival SEO)dengan web toko online lainnya.

Misalnya jika kita akan memasarkan produk dari sebuah mobil datsun kita harus merencanakan kata-kata kunci utama yang bisa kita gunakan sebagai penjualannya, menggunakan kata kunci yang panjang sangat disarankan agar dari kata kunci yang panjang nantinya bisa kita pecah menjadi beberapa kata kunci yang tepat sasaran. Kata kunci yang panjang seperti Harga Promo Datsun Nissan Terbaru Showroom Mobil Cinere Jakarta.

Memulai Belajar SEO

Pembagian kata kunci panjang Harga Promo Datsun Nissan Terbaru Showroom Mobil Cinere Jakarta kita bisa pecah menjadi beberapa anchor text seperti :
dalam kata kunci lainya, itulah kenapa kita disarankan menggunakan kata kunci yang panjang, agar kita dapat memaksimalkan kata kunci di mesin pencari nantinya.
Contoh lain dari kata kunci pangjang (long tail keyword) yang banyak disarankan seperti ini juga
Jadi sangat penting kita rencakan kata kunci panjang untuk memulai belajar SEO agar kita memasarkan dari produk yang kita miliki.

Mungkin ini lah langkah Ketika harus Memulai Belajar SEO untuk dapat menjalankan website toko online yang akan kita bangun.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori review dengan judul Ketika harus Memulai Belajar SEO. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : SEO Bantal Ungu
Ditulis oleh: pokus -

Belum ada komentar untuk "Ketika harus Memulai Belajar SEO"

Posting Komentar